Senin, 25 Maret 2013

Microsoft


Microsoft Corporation didirikan 1975, berkantor pusat di redmond, Washington,Amerika Serikat, adalah perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia (dengan lebih dari 50.000 karyawan di berbagai negara, hingga Mei2004).
Microsoft mengembangkan, membuat, melisensikan dan mendukung beragam jenis produk software untuk berbagai peralatan perkomputeran..
Strategi bisnis Microsoft yang agresif telah mengakibatkan beberapa penyelidikan pemerintah, termasuk tuntutan hukum federal pada tahun 1998 di mana Microsoft dinyatakan telah secara ilegal menggunakan kekuatan monopolinya  untuk mengalahkan pesaingnya; melalui aksi banding dan negosiasi, Microsoft telah mengurangi pengaruh dari keputusan ini pada pengoperasian perusahaan dan status keuangannya.
Microsoft menjual beragam produk software. Banyak dari produk tersebut dikembangkan secara internal, misalnya Microsoft Basic.


Sebagian besar perusahaan teknologi sangat peduli dengan menjaga dengan waktu, yang masuk akal. Microsoft, bagaimanapun, tidak peduli banyak tentang menjaga citra mereka menarik seperti beberapa pakaian teknologi lainnya. logo Microsoft asli (dari 1975) adalah seorang font disko-jenis yang tidak berlangsung lama. Logo kedua (digunakan 1982-1987) menampilkan “O” khas yang dikenal dalam Microsoft sebagai tahun 1987 saat ini “Pac-Man” logo diadopsi (disebut demikian karena dari memangkas “O”) “blibbet.” dan sejak saat itu berbagai garis tag telah disertai logo. 







1 komentar: