Minggu, 17 Maret 2013

NESCAFE




                                                     AFTER Rebranding (Perubahan Logo)
                                                      Before Rebranding (Perubahan Logo)
Sedikit Sejarah dari Nescafe
Nescafe adalah sebuah brand kopi terkenal di dunia Sejarah NESCAFÉ berawal pada tahun 1930, ketika Brazil memiliki kelebihan jumlah produksi kopi dan memerlukan bantuan untuk menjaga penyebarannya.

Saat itu, sesuai dengan permintaan pemerintah Brazil, NESTLÉ mulai meracik dan menyeduh kopi terbaik
Max Morganthaler dan timnya ahli kopi Nestle menciptakan ide yang sangat sederhana, yaitu membuat secangkir kopi nikmat hanya dengan menambahkan air ke dalamnya. Atas dasar hal ini, mereka bekerja keras untuk menciptakan kopi seduh instan tanpa menghilangkan rasa natural khas kopi. Delapan tahun kemudian, mereka menemukan jawabannya.

NESCAFÉ akhirnya siap diperkenalkan. Dinamakan dengan 3 huruf pertama dari NESTLÉ dan menambahkannya dengan kata "cafe", NESCAFÉ menjadi merek baru untuk kopi. Pertama kali diperkenalkan di Swiss pada tanggal 1 April 1938, NESCAFÉ menjadi salah satu merk yang diperkirakan akan menjadi sangat sukses di seluruh Eropa. Kepopuleran NESCAFÉ ternyata menjadi lebih luas dari yang pernah diperkirakan di masa-masa Perang Dunia II. Setengah dekade kemudian, NESCAFÉ mulai diekspor ke beberapa negara seperti Perancis, Inggris, dan Amerika. Di masa Perang Dunia II, NESCAFÉ menjadi bagian dari perbekalan tentara Amerika dan sejak itulah tentara Amerika memegang peran penting dengan menjadi brand ambassador NESCAFÉ di Eropa.

Sepanjang tahun 1940, popularitas NESCAFÉ berkembang pesat. Hingga hari ini, NESCAFÉ memiliki berbagai variasi yang cocok untuk beragam selera di seluruh dunia. Sejak awal kami berdiri di tahun 1938, kami sangat menjaga orisinalitas kopi dan bekerja keras untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan kopi terbaik. Jika kamu memiliki satu bungkus kopi NESCAFÉ favoritmu, coba perhatikan kandungan bahannya. Kamu bisa melihat daftar bahan yang sangat pendek dan jelas yaitu: mengandung 100% kopi asli. Tidak ada tambahan rasa buatan. (http://nescafe.co.id/sejarah_kopi)

kemudian Nescafe juga membuat produk produk sachet yang bermacam - macam model. ada juga variasi bungkus yg diberikan nescafe seperti nescafe classic yang diberi 2 model tempat.


 






1 komentar: